Kamis, 28 Januari 2016

Harga Jual Batu Sabun

Batu Sabun ini merupakan fenomena unik yang terdapat dalam kandungan alam Nusantara. Batu Sabun memiliki nilai yang sangat tinggi didalamnya apalagi jika kita runut sejarahnya. Secara kasat mata saja, kita akan jatuh cinta akan batu ini terutama setelah diukir oleh seniman yang handal yang mampu mempresentasikannya kedalam bentuk baru yang lebih indah, seperti contoh ukiran batu sabun yang diambil dari instagram @chibidut dibawah ini




Keindahan batu sabun ini diperoleh atau dibentuk oleh material mentah seperti dibawah ini dan bila anda perlu mendapatkan batu istimewa ini bisa anda dapatkan di tempat kami karena kami menyediakan raw material batu sabun berkualitas dan terbaik.
Kami adalah putra daerah dari Sagaranten, asal mula ditemukan batu unik sabun ini. Sampai saat ini cuma tinggal 2 galian saja yang tersisa dari galian batu sabun ini karena sudah sangat sulit ditemukan. Karena kelangkaan tersebut banyak galian sudah tutup dan akibatnya batu yang bagus sulit ditemukan. Naah untuk anda yang ingin mendapatkan kualitas terbaik dari batu terbaik ini anda bisa menghubungi kami disini:

Call/SMS 087721676994 - 085722593144 | WA/Wechat 085659053262 | pin bb 25BF7B0F

Tidak ada komentar:

Posting Komentar